Dini Hari, Patroli Satpol PP Kampar Kembali Amankan Pasangan Remaja di Bangkinang Kota

Bagikan

Pada dini hari pukul 01:30 WIB patroli satpol pp kampar kembali amnakan pasanagan remaja di wilayah Bangkinang Kota, Sabtu, 30/7.
.
Pasangan remaja ini diamankan petugas di beberapa tempat wilayah dibangkinang kota.
.
Pasangan remaja ini kemudian dibawa petugas ke Mako Satpol PP Kampar untuk dilakukan pemeriksaan dan pemanggilan orang tua.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak berkeliaran lewat dari pukul 22.00 WIB. Mengingat meningkatnya aktivitas kenakalan remaja yang terjadi di Bangkinang kota ditandai dengan hasil tangkapan setiap malam Tim Patroli Satpol PP Kabupaten Kampar terhadap pasangan muda mudi di beberapa penginapan dan tempat-tempat gelap di Bangkinang Kota.
.
Kasat mengitruksikan kepada tim patroli untuk memberikan tidakan tegas kepada pemilik penginapan dan hotel yang masih menerima tamu menginap tanpa disertai surat nikah sesuai surat edaran PJ Bupati Kampar.
.
Saat ini patroli satpol pp kampar melakukan patroli 24 jam diwilayah bangkinang kota guna meminimalisir terjadinya ganguan trantibum dan pelanggaran perda diwilayah Bangkinang Kota.
.
Kasat mengajak masyarakat untuk saling menjaga negeri serambi mekah kita ini dari tindakan yang mengangu trantibum dan pelanggaran perda terutama yang menjurus kepada tindakan maksiat dengan cara melaporkan ganguan trantibum ke layanan Call Center Pol PP Kampar di nomor 0813 8060 4455 atau ke semua Medsos satpol pp Kampar. (Humas pol pp kampar)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *