Malam Sembilan Ramadhan Kasat Bersama Pj Sekda Kampar Safari Ramadan di Desa Pongkai

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE bersama Pj. Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si dan Asisten serta kepala Opd yang tergabung kedalam Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar tepat pada Malam ke Sembilan Ramadhan melaksanak  Safari Ramadhan diMasjid Al Huda di Desa Pongkai, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa (19/3/2024).
.
Safari ini dihadiri juga oleh Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Forkopimcam, Kepala Desa Pongkai Suparman, Ninik Mamak, Alim Ulama dan masyarakat lainnya.
.
Setelah melaksanakan buka bersama dan shalat isya  berjamaah. Sebelum shalat tarawih berjamaah Sekda Kampar menyerahan secara simbolis bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah melalui Pemerintah Kabuoaten Kampar untuk Masjid sebesar Rp 20 juta, penyerahan alquran dari sumbangan ASN dan THL di Ruang Lingkup Pemda Kampar, penyerahan bantuan untuk anak yatim dan fakir miskin dari baznas Kampar serta penyerahan secara simbolis kartu peserta jamsostek kepada 670 penerima di wilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu dari Pemda Kampar melalui Dana Bagi Hasil (DBH) sawit di Desa Pongkai, Kecamatan Koto Kampar Hulu. (Humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *