Satpol pp kampar razia warung makan yang buka siang ramadhan

Bagikan

Satpol pp kampar razia warung makan yang buka siang saat ramadhan di Desa Jawi-jawi Kecamatan Kampa, 31 Maret 2023.
.
Razia ini merupakan tindak lanjut atas laporan Pj. Kepala desa jawi-jawi dan keresahan masyarakat tentang warung makan yang buka pada siang ramadhan.
.
Pada saat razia petugas mendapati tamu yang sedang makan dan minum diwarung tersebut dan terhidangnya berbagai macam lauk, sayur dan minuman dingin.
.
Sebelumnya warung tersebut telah ditegur oleh Pj. Kades jawi-jawi namun tidak diindahkan dan tetap melayani tamu yang makan di siang hari.
.
Petugas kemudian memberikan arahan dan surat pernyataan untuk tidak buka melayani tamu makan pada siang ramadan dan petugas juga membuka tenda penutup.
.
Razia ini dipimpin oleh Kabid Gakda H. Sawir, SP. M.Si didampingi PPNS, BKO pol.pp kec. Kampa, Pj. Kades Jawi-jawi dan staf.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE menghimbau kepada pemilik warung  makan dan masyarakat agar menghormati umat muslim yang sedang berpuasa dan kasat juga mengintruksikan kepada seluruh satpol pp untuk terus melaksanakan patroli rutin di Kota, kecamatan dan desa demi terciptanya trantibum diwilayah kabupaten Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *