KASAT ikuti Video Conferece Dengan Gubernur Riau

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH Dampingi Bupati Kampar Ikuti Video Conference Bersma Gubernur Riau Tindak Lanjuti Instruksi Presiden RI Terkait penanganan Covid-19 di Daerah. Kamis, (22/7),  di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang diwakili oleh Asisten III Setda Kampar, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si. mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Kampar siap untuk strategi terkait persiapan penanganan virus covid-19, terutama melalui kegiatan vaksinasi dan penyaluran bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak.

Dalam rakor tersebut, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. menyebutkan setiap Kabupaten Kota mesti mengoptimalkan penyaluran bantuan dan memastikan kasur yang tersedia di rumah sakit harus siap sedia. “Selain itu, kita harus mempercepat progress penurunan kurva covid-19, minimal bisa menurunkan status dari zona merah menjadi zona kuning.” Ujar Syamsuar menyampaikan.

Turut hadir dalam rapat koordinasi Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.Pol.(Humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *