Bermain Domino di Warung, 6 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Kampar

Bagikan

Bangkinang–Bermain Domino di Warung, 6 Pelajar Ditertibkan Satpol PP Kampar, Aksi mereka ini terjaring dalam upaya penertiban yang dilakukan Satpol PP Kampar, Senin (2/10/2023).

Sebanyak 6 pelajar terpaksa ditertibkan. Mereka yang berada di luar lingkungan sekolah ini masih menggunakan seragam lengkap.Diwilayah Bangkinang Kota.

Sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari warga sekitar melalui call center aduan trantibum tentang adanya pelajar yang bermain batu domino di sebuah warung.

“Petugas yang saat itu sedang melaksanakan patroli rutin langsung menuju warung tersebut dan berhasil mengamankan 6 (enam) Pelajar yang sedang main batu domino dengan mengunakan baju seragam sekolah pada jam pelajaran.
.
Kepada pemilik warung petugas memberikan teguran agar tidak melayani pelajar bermain domino dijam pelajaran dengan mengunakan seragam sekolah.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE menghimbau kepada masyarakat, terutama guru dan orang tua agar mengawasi anak didik kita pada saat jam sekolah berlangsung, agar anak-anak kita tidak terjerumus dalam kenakalan remaja.
.
Saat ini Satpol PP Kampar melaksanakan patroli rutin 24 Jam guna mencegah terjadi ganguan trantibum dan kenakalan remaja diwilayah Kabupaten Kampar.
.
Kepada masyarakat silahkan laporkan setiap kegiatan yang menganggu trantibum dan kenakalan remaja ke Call Center Layanan Aduan Ganguan trantibum dan Media Sosial Satpol PP Kampar. (Humas satpol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *