Tampil Memukau, Marching Band Andikha Praja Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke XLII Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai

Bagikan

Tampil Memukau, Marching Band Andikha Praja Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke XLII Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Minggu, 21 April 2024.
.
Tampail di Urutan pertama Kabupaten Kampar pada pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Riau ini, Penampilan marching band Andikha Praja Sat Pol PP Kabupaten Kampar memainkan harmonisasi instrumen musik di pawai Ta’aruf  MTQ, menghipnotis perhatian masyarakat setempat.
.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, Arizon, SE  mengaku sangat bangga terhadap personel marching band Andikha Praja Sat Pol PP Kabupaten Kampar yang berhasil memberikan penampilan terbaiknya di hadapan tamu undangan, Serta Kasat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Kampar.

“Bangga sekali. Saya menekankan kepada anggota, kita harus sempurna dalam melaksanakan tugas dan harus juga memiliki nilai tambah dari kegiatan diluar tugas dan fungsi, seperti kegiatan Marching band, dan ucapan setinggi-tingginya kepada Bapak Pj. Bupati Kampar Hambali,  SE, MH atas perhatian dan dukungan sepenuhnya kepada Satpol PP Kampar terutama Marcing Band Andikha Praja.”

Pawai Ta’aruf ini diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Turut hadir Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MH turun langsung sebagai Pemimpin Kontingen Kabupaten Kampar didampingi oleh Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos,  MT dan 600 orang peserta pawai Kabupaten Kampar. ,(Humas satpol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *