Dini Hari Tim Patroli satpol pp Kampar kembali aman pasangan remaja di Depan salah satu wisma di Bangkinang Kota

Bagikan

Pada dini hari pukul 02.30 WIB Tim Patroli satpol pp Kampar kembali aman pasangan remaja di Depan salah satu wisma di Bangkinang Kota, Jumat, 14/7
.
Dengan tidak bisa menujukan identitas diri saat petugas mendatangi, Tim patroli kemudian membawa pasangan yang masih duduk dibangku SMP tersebut ke Mako satpol PP Kampar untuk selajutnya akan memanggil Orang Tua    bersama UPTD Perlindungan anak dan perempuan kabupaten kampar  untuk dilakukan Pembinaan.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk bersama-sama mejaga segala aktivitas yang dapat menimbulkan ganguan Trantibum diwilayah Kabupaten Kampar, Silahkan Laporkan melalui layanan Aduan Ganguan Trantibum di 0813 8060 4455 atau melalui media resmi satpol pp kampar.
.
Kasat menambahkan saat ini Patroli Satpol PP Kampar selalu melaksankan patroli rutin Pagi, Siang dan Malam Baik di ibu kota Kabupaten Kampar Maupun melalui Pol PP Desa yang kita tempatkan disetiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. Mari Kita jaga negeri serambi mekahnya Provinsi Riau kita ini dari setiap tindkan yang dapat mengangu Ketentraman dan ketertiban umum. (Humas pol pp kampar)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *