Patroli Satpol PP Kampar amankan pasangan remaja diwilayah Bangkinang Kota

Bagikan

Patroli Satpol PP Kampar amankan pasangan remaja diwilayah Bangkinang Kota, Rabu, 12/7
.
Pasangan remaja ini diamankan tim patroli pada dini hari pukul 01:00 WIB Kamis, 13 Juli 2023 duduk berpasangan di tempat gelap di Jl. Di panjaitan Bangkinang Kota.
.
Petugas mendapati pasangan laki-laki dan perempuan ini merokok dan tidak bisa menujukan identitas diri. 4 (empat) pasang remaja ini kemudian diamankan ke Mako Satpol PP Kampar.
.
Dari hasil introgasi, remaja ini mengaku masih duduk di Bangku SMP dan 2 (dua) orang remaja putri merupakan santri wati di salah satu pesantren di kampar serta Pesantren di Sumatera Utara.
.
Tindak lanjut dari penertiban ini petugas melakukan pemanggilan orang tua masing-masing untuk dan dilakukan pembinaan.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas di Mako, Kecamatan dan di Desa untuk selalu reaponsif terhadap segala kegiatan yang dapat mengangu Ketrertiban Umum serta yang dapat menjurus kepada kenakalan remaja pada saat melaksanakan patroli rutin.
.
Kasat juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar dapat mengawasi anak-anaknya agar dapat terhindar dari kenakalan remaja.
.
Patroli rutin ini dilakasanakan oleh satpol pp kampar pada pagi, siang dan malam dengan sasaran trantibum dan pelanggaran perda. (Humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *