Awal Tahun Plt Kasat Pimpin Rapat Bersama Pejabat Satpol PP Kampar

Bagikan

Awal tahun 2023 Plt Kasat pol pp kampar Ahmad Zaki, MM Pimpin Rapat bersama pejabat dan staff satpol pp Kampar, di Ruang Rapat Praja Wibawa, Kamis, 5/1.
.
Dalam rapat kasat menyampikan program-program prioritas ditahun 2023 terutama dalam penegakkan perda, Trantibum, Pol pp desa dan Sat Linmas.
.
Plt Kasat menekankan kepada seluruh jajaran baik yang bertugas di Mako, Pol PP Desa dan BKO Kecamatan agar memperluas patroli rutin, penindakan tegas, profesional dan humanis dalam penegakkan perda terutama terhadap masyarakat dan badan usaha yang tidak patuh terhadap Perda Kabupaten KamparĀ  serta penyakit masyarakat (pekat).
.
Plt kasat juga menambahkan dalam melaksanakan patroli, personil agar mengkedepankan pola-pola pecegahan, sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat sebelum terjadinya ganguan ketentraman dan ketertiban umum, terutama terhadap pelajar yang menjurus kepada kenakalan remaja.
.
Kasat juga menyampaikan kepada Kabid dan kasi agar melakukan pembinaan secara terus menerus terhadap anggota satpol pp kampar baik fisik, pakaian dan pengetahuan. (Humas satpol pp kampar)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *