Kasat Pol PP Kampar, Berikan Reward Kepada POL PP DESA Terbaik

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH pimpin Upacara Gabungan sekaligus pemberian Reward terhadap Pol PP DESA terbaik, di Mako, 21/11.
.
Pemberian penghargaan ini diberikan kepada POL PP Desa terbaik kategori Pelaporan teraktif yang masuk dalam Aplikasi laporan penegakan perda, perkada, trantibum dan perlindungan masyarakat di setiap desa tempat bertugas dari Bulan Mei s.d Oktober 2022. Kepada Pol PP Desa terbaik diberikan Reward berupa Piagam Penghargaan dan Dana Pembinaan.
.
Untuk Terbaik I diberikan kepada Praja Hendra Pol PP Desa Seikijang Kec. Tapung Hilir, Terbaik II diberikan kepada Praja Jon Asmar Pol PP Desa Naga Beralih Kec. Kampar Utara, dan Terbaik III diberikan Kepada Praja Masrianto Pol PP Desa Silam Kec. Kuok.
.
Dalam amanatnya Kasat menyampaikan selamat kepada Pol PP Desa yang mendapatkan penghargaan semoga dapat menjadi motivasi bagi pol pp desa lainya. Kedepan setiap triwulan satpol pp kampar akan memberikan reward terhadap Regu Patroli Terbaik, BKO Kecamatan Terbaik, Pol PP Desa terbaik dan Regu Piket terbaik dalam melaksanakan tugas fungsi pokok Satpol PP.
.
POL PP DESA ini merupakan Inovasi Satpol PP Kampar yang termasuk kedalam inovasi daerah yang menjadi penilaian oleh Lembaga Adiministrasi Negara yang akan diperlombakan pada tahun 2023.
.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *