Bupati Kampar Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Mendagri

Bagikan

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menerima penghargaan Karya Bhakti Satpol PP dari Menteri Dalam negeri di Aula Kemendagri, Senin, 28/3
.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Adiministrasi Kewilayahan Kemendagri DR. Drs. SAFRIZAL ZA, M.Si. dalam pengarahannya dirjen mengucapkan selamat Kepada Bupati Kampar atas penghargaan ini, penghargaan ini merupakan yang pertama  diterima Oleh Kepala Daerah di Provinsi Riau tahun 2022 dan diberikan kepada Bupati Kampar. Penghargaan  ini diberikan atas perhatian dan kebijakan  Bupati Kampar terhadap satpol pp  melalui kebijakan anggaran, sarana dan prasarana serta ketenagaan.

Sebelumnya awal bulan desember 2021 penghargaan atas kepatuhan pelaporan dalam  penegakan PERDA tingkat nasional juga diberikan kepada Satpol pp Kabupaten Kampar yang diterima Oleh Kasatpol pp Kabupaten Kampar,
Dalam sambutan Bapak Dirjen  Adwil berpesan,  mengingat prestasi satpol pp Kabupaten Kampar sudah mencapai ke tingkat  Nasional, maka  prestasi ini agar dipertahankan sehingga terciptanya masyarakat yang aman dan tentram, karena Sat pol pp merupakan garda terdepan bagi pemerintah daerah dalam penegakan perda, perkada, trantibum dan linmas.
.
Pada kesempatan yang sama,
dalam sambutan Bupati Kampar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, ini penghargaan ke 3 kalinya yang diraih oleh Sat pol pp kampar yaitu penghargaan tahu  2021 tingkat nasional dan  dua penghargaan di tahun 2022 dimana salah satu penghargaan diberikan oleh Bapak Gubernur Riau untuk kinerja satpol pp Kabupaten yang diserahkan pada HUT SATPOL PP tingkat provinsi Riau di pekanbaru pada pertengahan maret 2022 yang lalu.
.
Kemudian Bupati kampar menyampaikan permohonan kepada Dirjen untuk mengakomondir pengangkatan secara khusus kepada 347  sesuai data akhir desember 2021  Tenaga Bantu Sat pol pp kab kampar menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengabdi  dari  mulai tahun 2005 sampai saat ini  melalui jalur khusus, mengingat kondisi Sat pol pp kampar  saat ini hanya memiliki 38 Pns dari jumlah 385 orang anggota sat polpp kampar saat ini dan kami Pemerintah Daerah telah melayangkan Surat Formasi Khusus Pengangkatan Tenaga bantu Pol pp kampar menjadi PNS ke 3 kementerian yaitu Mendagri, BKN dan Menpan RB.
.
Turut hadir dalam penyerahan penghargaan Direktur Pol PP dan Linmas, Sekretaris Ditjen Bina Adwil, Kasat Pol PP Kampar dan Kepala Dinas DPKP Kampar.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *