Darma Wanita Persatuan (DWP) Sat Pol PP Kampar melaksankan kegiatan sosialisasi Kesehatan dan Kecantikan

Bagikan

Darma Wanita Persatuan (DWP) Sat Pol PP Kampar melaksankan kegiatan sosialisasi Kesehatan dan Kecantikan kepada Anggota di Aula Sat Pol PP Kampar, Kamis, 24/3.
.
Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH beserta Kabid, Kasi dan Anggota DWP sat pol pp kampar.
.
Dalam kesempatan ini kasat menyampikan apresiasi kepada DWP sat pol pp kampar yang terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, Kreatif dan Inofatif semoga ini tetap terus dilaksanakan sehingga manfaatnya benar dapat dirasakan oleh anggota sendiri, Suami dan Anggota sat pol pp kampar.
.
Ketua DWP sat pol pp kampar Hj. YUSNIDAR NURBIT dalam sambutanya menyampikan ucapan terima kasih kepada Kasat, Kabid, Kasi dan seluruh anggota Sat pol pp kampar atas dukungan kegiatan DWP pol pp kampar. Kedepan kita akan terus konsisten dalam melaksankan kegiatan-kegiatan yang bermafaat bagi aggota DWP, Suami dan seluruh anggota sat pol Pp kampar seperti kegiatan Bakti Sosial, Soialisasi Kesehatan, Ekonomi kreatif dan keagamaan. Sehingga peran DWP sat Pol PP Kampar selain berguna bagi keluarga juga berguna bagi aggota sat pol pp kampar dan Masyarakat Luas.
.
Sosialisasi kesehatan dan Kecantikam ini menghadirkan nara sumber dari MG Family.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *