Sat Pol PP Kampar Tertibkan Puluhan Pelajar Cabut di Jam Sekolah, Bangkinang Kota, 11/1
.

Bagikan

Sat Pol PP Kampar Tertibkan Puluhan Pelajar Cabut di Jam Sekolah, Bangkinang Kota, 11/1
.
Tim Patroli Rutin mengamankan Puluhan pelajar yang cabut ketika jam sekolah. Puluhan pelajar ini diamankan dari beberapa tempat seperti warung, kebun warga dan warnet. Selain cabut mereka juga kedapatan bermain batu domino dan Merokok serta tidak mengunakan masker.
.
Petugas kemudian mengamankan pelajar tersebut untuk diberikan peringatan dan teguran tertulis serta medata asal sekolah masing-masing.
.
Sat pol PP Kampar akan memberikan peringatan kepada Sekolah yang membiarkan anak didiknya berkeliaran di jam sekolah serta memberikan peringatkan kepada warung dan warnet yang menerima pelajar bermain di jam sekolah.
.
Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit,  SIP, MH Memerintahkan kepada seluruh sat pol pp kampar melaksanakan Patroli dirutin ini baik di Mako dan diseluruh kecamatan dan desa di kabupaten kampar yang dilaksanakan oleh Bko Sat pol pp kecamatan dan POL PP DESA yang bertugas disetiap desa.
.
Kami menghimbau kepada Orang tua untuk memastikan anak-anaknya benar-benar bersekolah dan kepada pihak sekolah untuk memastikan anak didiknya tidak berkeliaran, karena apabila ini dibiarkan akan berdampak terhadap pelajar itu sendirikarena akan menjadi kegemaran cabut dari sekolah dan tertinggal pelajaran serta tidak memperlihatkan pribadi yang bagus bagi pelajar, sementara orang tua mereka hanya tau anaknya pergi sekolah.

(Humas Sat pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *