Petugas Satpol PP Kecamatan Kuok, Lakukan Penertiban Anak Sekolah Yang Bolos.

Bagikan

Kuok — Anggota Satpol pp yang bertugas di-kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, bersama Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) yang tergabung dalam tim Peduli Anak Sekolah (Pas) melakukan penertiban terhadap anak sekolah yang bolos di jam sekolah,Selasa (22/10/2029).

Penertiban ini dilakukan untuk mengantisipasi perilaku remaja sekolah yang menyimpang juga bertujuan agar anak-anak ini tertib tidak bolos sekolah sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai.

Petugas berhasil menemukan anak sekolah yang memakai seragam sekolah berkeliaran pada jam pelajaran sedang asik menghisap rokok diwarung warung yang menjual rokok. siswa yang kedapatan bolos dan merokok oleh petugas dibawa kekantor camat kuok untuk diberikan nasehat dan arahan agar tidak mengulangi perbuatan mereka, serta dilakukan pemanggilan orang tua dan guru disekolah, juga diharuskan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera bagi siswa yang melanggar. Setelah membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut,  para siswa kemudian dikembalikan ke sekolahnya masing masing.(Humas Satpol pp Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *