Tim Patroli Satpol PP Kampar Selamatkan Anak Terlantar.

Bagikan

Bangkinang –Tim patroli Satpol pp Kampar kembali menemukan anak yang hilang terpisah dari orang tuanya, Minggu 20/09/2019.

Tim patroli Satpol pp Kampar mendapat laporan informasi via handphone dari warga masyarakat bahwa ada anak berusia sekitar 6 sampai 8 tahun yang terlihat kebingungan dan kelaparan tanpa orang tuanya, tepatnya dijalan sisingamangraja Bangkinang. berawal dari informasi tersebut kemudian Tim Patroli Satpol pp Kampar menyambangi lokasi dan menemukan anak yang dimaksud.

Tanpa pikir panjang oleh Tim patroli, anak tersebut dibawa kekantor satpol pp kampar untuk diberikan perlindungan dan keselamatan juga dibantu untuk mencarikan siapa orang tua dan keluarganya. Setelah sampai di kantor, petugas terlebih dahulu memberinya makan, sembari menyuapi makan anak tersebut, petugas menanyakan alamat anak tersebut dan kenapa bisa terpisah dengan orang tuanya, tak banyak informasi yang bisa di gali petugas karena anak tersebut memilih diam.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kampar H.Nurbit kemudian menghubungi Kepala dinas (Kadis) Pemberdayaan perempuan,perlindungan anak dan KB untuk tindak lanjut penemuan anak tersebut, tak menunggu lama kadis pemberdayaan perempuan,perlindungan anak dan kb tiba dikantor Satpol pp dan menemui anak tersebut. Kemudian Petugas Satpol pp didampingi Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak mengantar anak tersebut ke polsek Bangkinang kota untuk penanganan lebih lanjut.(Humas Satpol pp Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *