Pj. Bupati Kampar Tunjuk Kasat Pol PP Kampar Menjadi Plt. Kadis Kominfo Kampar

Bagikan

Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, MH tunjuk Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE sebagai Plt. Kadis Kominfo Kampar yang sebelumnya di jabat oleh Irwan AR S.Pi, yang dimana Sertijab itu di laksanakan di Kantor Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar pada Senin, 13/5/2024.
.
Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MTĀ  mewakili Pj Bupati Kampar menyaksikan sertijab ini bersama Kaban BKPSDM Kampar.
.
Dalam arahanya Pj. Sekda Kampar menyampaikan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungkan pemerintahan. Tetap jaga solidaritas, kerja keras dan toleransi demi arah kedepan yang lebih baik lagi.
” Kami harapkan Plt Kepala Dinas yang di tunjuk oleh Pj.Bupati Kampar yang baru ini, agar untuk menjalankan amanahnya sebagai Plt.Kepala Dinas Kominfo dan Persandian ini, agar bisa membuat inovasi yang lebih dari sebelumnya”
.
Sementara itu, Plt.Kepala Dinas Kominfo yang baru Arizon SE yang juga sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, juga menyampaikan kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kampar untuk saling merangkul sama lain dan tetap solid dalam mengemban tugas di Dinas Kominfo, agar kinerja di Kantor Kominfo ini bisa berjalan dengan baik dan lebih dari sebelumnya.
” Saya sebelumnya merupakan Kepala Dinas di Kominfo ini, untuk itu apa kekurangan yang kita alami dahulu harus kita perbaiki lagi dan memaksimalkan kinerja kita untuk kedepannya ” Kata Plt Kadis Kominfo yang baru di Sertijab Arizon SE. (Humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *