Pj Bupati Pimpin Apel Pagi di Mako Satpol PP Kampar

Bagikan

Bangkinang Kota : Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH mendadak melakukan apel di Mako Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar, dalam sidak ini Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH langsung mengambil pimpinan Apel pagi di Markas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar , Senin (15/01)

Apel ini langsung didampingi oleh Kasatpol PP Kampar Arizon, SE serta terlihat hadir pada apel tersebut seluruh pejabat dilingkup Satpol PP Kampar diantaranya Sekretaris Ahmad Zaki, MM
Kabid Gakda H. Sawir, SP, M.Si, Kabid Trantib : Dr. Hamdanis, M.Pd, Kabid SDA : Rusli Hasyim, S.Pd, MH, Kabid Linmas : Edy Bahrein, SP serta seluruh ASN /THL dan anggota Satpol PP Kampar.

Alhamdulillah kami lihat kehadiran Satpol PP sangat tinggi, kami juga mengapresiasi kepada Kasat Pol PP Arizon dan seluruh anggota Satpol PP atas penegakan Perda yang telah dilakukan seperti penggeledahan tempat tempat yang tidak sesuai dengan norma dan adat istiadat yang dianut oleh masyarakat ” Kata Hambali.

Hal inilah yang harus kita terapkan, dimana kita meminta Satpol PP yang tangguh, Siaga dan Tanggap, terutama terhadap isu – isu terkini dan kebutuhan masyarakat” Kata Hambali.

Memang kita melihat kondisi Kampar cukup aman dan kondusif namun kita tetap waspada terhadap kondisi dan situasi yang mungkin dan situasi yang akan terjadi ” Pinta Hambali.

Ditanya terkait dengan kehadiran beliau di Satpol PP merupakan nostalgia, Hambali mengatakan bahwa kehadiran kami disini memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satpol PP Kampar bahwa Satpol PP juga bisa berbuat” Kata Hambali

lebih rinci Hambali mengatakan bahwa dimanapun kita diberikan tugas dan amanah semua tergantung dari pola Fikri dan mindseat kita, yang penting kita dapat berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, sehingga masyarakat dengan sendiri Akan mengapresiasi bahkan kehadiran kita akan dirasakan ” Pinta Hambali.

Terakhir ia berpesan kepada seluruh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar untuk selalu menyukseskan agenda Nasional yakni Pemilu tahun 2024 yang mana proses dan tahapan – tahapannya telah kita mulai” Tutup Hambali lagi. (Humas Pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *