Satpol PP Kampar Amankan 4 remaja yang diduga terindikasi Prostitusi Online diwilayah bangkinang kota

Bagikan

Satpol PP Kampar Amankan 4 remaja yang diduga terindikasi Prostitusi Online diwilayah bangkinang kota, Jumat, 5/5
.
Bermula dari Patroli Rutin satpol pp pada malam kamis, 4 Mei 2023 pada pukul 22.00 tim mendapatkan seklompok remaja yang duduk didepan salah satu penginapan dibangkinang kota, pada saat petugas turun remaja ini kabur dan tertinggal satu remaja perempuan. Dari hasil introgasi petugas, remaja dibawah umur ini tersebut mengakui sebagai jasa prostitusi online. kemudian petugas membawa remaja ini ke Mako Satpol PP Kampar.
.
Pada Jumat, 5 Mei 2023 Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) satpol PP Kampar melakukan penyidikan dan pengembangan. Dari hasil pengembangan Petugas bersama UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Kabupaten Kampar pada pukul 10:00 WIB melaksanakan razia dibeberapa penginapan dan berhasil diamankan 4 (empat) remaja tanpa busana  kumpul kebo satu kamar disalah satu penginapan di Bangkinang Kota.
.
Remaja tersebut diamankan petugas ke Mako satpol PP Kampar. Dari hasil penyidikan remaja yang masih duduk dibangku SMP ini mengaku bekerja sebagai  jasa Prostitusi, melalui aplikasi online dibeberapa penginapan yang ada di Bangkinang Kota. Kemudian petugas menyerahkan remaja tersebut ke UPTD PPA Kabupaten Kampar untuk mengikuti proses selanjutnya.
.
Tim penyidikan ini dipimpin langsung oleh Kabid Penegakkan Perda H. Dawir, SP. M.Si dan PPNS.
.
Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE Menghimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja serta pergaulan bebas. Satpol PP Kampar akan terus melakukan pengawasan dititik-titik rawan terjadinya ganguan tratibumtranmas di seluruh wilayah Bangkinang Kota melalui pelaksanaan patroli rutin pagi, siang dan Malam.
.
Kasat menambahkan, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan setiap ganguan trantibutranmas melalui layanan aduan call sat pol pp Kampar di 0813 8060 4455 atau melalui media sosial satpol pp kampar dan sp4n lapor. (Humas satpol pp kampar)
.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *