Satpol PP Kampar laksanakan pembinaan kepada Satlinmas di Aula camat Rumbio Jaya

Bagikan

Satpol PP Kampar laksanakan pembinaan kepada Satlinmas Kecamatan Rumbio Jaya, Rabu, 7/9.
.
Pembinaan ini dihadiri langsung oleh Kasat Pol PP Kampar melalui Kepala Bidang Linmas Edy Bahrein, SP beserta Kasi dan staff  hadir juga Camat Rumbio Jaya dan seluruh Satlinmas yang berada di desa di kecamatan Rumbio Jaya.
.
Dalam pembinaan ini Satlinmas diberikan edukasi tentang tugas dan fungsi Satlinmas Serta pendataan setiap anggota Satlinmas dan kegiatan melalui Aplikasi SIM Linmas sehingga seluruh kegiatan dan jumlah satlinmas dikabupaten kampar dapat terdata dan terlaporkan melalui aplikasi Sim Linmas yang dipatau langsung oleh Kemdagri dan Satpol PP Kampar.
.
Saat ini Satpol PP Kampar selain mendpatkan pringkat terbaik se Indonesia dalam Penegakkan Perda dan dalam pemberitaan, Satpol PP Kampar juga peringkat 5 Terbaik se Indonesia dalam pembinaan dan pelaporan ke giatan Satlinmas.
.
Ini merupakan gebrakan yang dilakukan oleh Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH  dengan menugaskan Pol PP Desa Dan Sat Linmas di setiap Desa diwilayah Kabupaten Kampar sehingga setiap kejadian dapat dicegah dan diselesaikan sedini mungkin di desa tersebut terutama dalam ketentraman dan ketertiban serta bencana kebakaran dan bencana alam.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *