Kasat Pol PP Kampar terima Kunjungan Kerja dari Satpol PP Kab. Pelalawan dan Satpol PP Kota Pekanbaru

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH terima Kunjungan Kerja dari Satpol PP Kab. Pelalawan dan Satpol PP Kota Pekanbaru di Aula Satpol PP kampar Lantai II, Kamis, 9/6.
.
Kujungan kerja ini terkait Pengunaan Aplikasi Sim Linmas dan Pembinaan Sat Linmas di Desa. Dalam tahun 2021 dan 2022 Sat Pol PP Kampar termasuk dalam sepuluh besar dalam Daerah paling aktif dalam Pelaporan Kegiatan, Pengunaan Aplikasi dan Pembinaan Sat Linmas di Desa.
.
Gebarakan yang dilakukan Kasat Pol PP Kampar dengan membentuk dan menugaskan Pol PP Desa dalam pembinaan Sat Linmas di Seluruh Desa yang berada di Kabupaten Kampar. Pola pembinaan ini yang menjadikan Pol PP Desa dan Linmas betul bekerja sesuai tupoksinya sehingga kehadiran mereka benar-benar dirasakan ditengah-tengah masyarakat.
.
Kedepan Kasat Akan membentuk Tim RESCUE Linmas di setiap Desa yang beranggotakan Satlinmas Desa yang dibina langsung oleh Pol PP Desa Setempat. Sehingga Sat Linmas dan Pol Desa dapat menjadi garda terdepan dalam penaggulangan bencana dan deteksi dini bencana yang terjadi didesa. (Humas Sat Pol PP Kampar)
..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *