Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH pimpin langsung Rapat Tim Yustisi Kabupaten Kampar di Kecamatan Tambang

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH pimpin langsung Rapat Tim Yustisi Kabupaten Kampar di Kecamatan Tambang, Rabu, 29/9/2021
.
Dalam Rapat Kasat menyampikan bahwa kepada BKO Sat Pol PP Kecamatan Tambang bersama-sama Tim Yustisi untuk menutaskan pelagaran-pelagaran perda yang berada diwilayah Kecamatan Tambang terutama sekali ada Bagunan Liar yang mengunakan Daerah Milik Jalan (DMJ) disepajang jalan mulai Perbatasan dengan Pekanbaru sampai ke Jembatan Danau Bingkuang.
.
Kasat memberikan waktu 1(satu) Bulan untuk menuntaskan pelagaran perda tersebut tentunya dengan mengkedepankan sikap Persuasif dan Humanis dengan mengikuti proses penegakkan perda seperti Surat peringatan atau teguran karena sebelumnya telah diberitahukan surat pemberitahuan.
.
Kasat juga menambahkan Kepada Seluruh POL PP DESA Kecamatan Tambang untuk bekerja sama dan bersinergi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum masyarakat terutama dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan dengan melakukan pembinaan terhadap Anggota Linmas yang bertugas di Desa.
.
Dalam kesempatan ini Camat Tambang menyampikan ucapan terima kasih kepada Sat Pol PP Kampar yang sangat membantu tugas penegakkan perda dan menjaga Trantibum di wilayah kecamatan tambang terutama dengan hadirnya POL PP DESA disetiap desa yang berada di Kecamatan Tambang. Kapolsek Tambang yang diwakili oleh Kanit Reskrim juga mengapresiasi telah hadirnya POL PP DESA yang sangat membatu bersama-sama Babinkamtimas dalam menjaga trantibum terutama dalam penagulangan dan pencegahan Karhutlah di wilayah kecamatan Tambang.
.
Turut hadir juga dalam rapat yaitu Camat Tambang, Kapolsek Tambang, Danposramil Kampar, Kepala Desa di wilayah Kecamatan tambang, dan BKO Pol PP kec. TAMBANG.
(Humas Sat Pol PP Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *