Evaluasi Kinerja Pol PP Desa

      Tak ada komentar pada Evaluasi Kinerja Pol PP Desa

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP. MH melakukan Evaluasi Rutin Kinerja seluruh POL PP DESA yang bertugas diwilayah Kabupaten Kampar, Selasa,22/6
.
Evaluasi ini rutin dilaksanakan setiap Minggunya secara Virtual dengan tujuan untuk memastikan Kinerja Pol PP Desa disetiap Desa Berjalan sesuai dengan Tupoksinya. Didalam Evaluasi kasat menyampaikan kepada seluruh Pol PP Desa untuk Berkerja maksimal dalam Penegakan Prokes Covid 19 dan Penegakan Perda di Desa Masing-masing tentunya tetap mengkedepankan Humanis dan persuasif.
.
Kasat menambahkan Setiap Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan dan Desa untuk dilaporkan setiap harinya dengan mengunakan Aplikasi Ocu Praja yang di Buat oleh Humas Pol PP kampar guna Pelaporan untuk Bupati Kampar dan Direktur Pol Pp dan Linmas Kemendagri.
.
Dalam Evaluasi Virtual Hadir Juga Camat Salo Amir Lutfi, beliau menyampaikan apresiasi Luar biasa untuk Pol PP Desa, karena Pemerintah kecamatan dan Desa sangat terbantu dengan hadirnya Pol PP Desa disetiap Desa sehingga dapat membantu Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam Menjalankan pemerintahan terutama Dalam Penegakan Prokes Covid 19 dan Penegakan Perda.
.
Di Akhir Evaluasi Kasat Menyampaikan hasil kegiatan berupa pelaporan yang disampaikan oleh Pol Pp Desa dengan Merangking Pelaksanaan Kegiatan Terbanyak yang dilaporkan Pol PP desa di Aplikasi Ocu Praja. (Humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *