KORSLETING LISTRIK DI INDOMARET.

      Tak ada komentar pada KORSLETING LISTRIK DI INDOMARET.

Bagikan

Bangkinang kota-Untuk kesekian kalinya konrsleting listrik kembali terjadi di indomaret yang terletak dijalan d.i.panjaitan tepatnya disamping Hotel Bangkinang baru (29/10/2019).

Kasat Pol PP Kab.Kampar H.NURBIT.S.IP.MH melalui Kabid Damkar Edy bahrein membenarkan kejadian tersebut,sekitar pukul 12:48 wib anggota mendapatkan informasi melalui telepon telah terjadi konrsleting listrik di indomaret yang terletak dijalan d.i.Panjaitan,anggota lansung meluncur kelokasi dengan menggunakan 1 armada dengan 6 orang anggota.

Setibanya dilokasih anggota lansung mengambil tindakan,mengingat yang terjadi ini konrsleting listrik tidak bisa melakukan penyiraman,karna akan membahayakan petugas,dan anggota melakukan penyemprotan dengan menggunakan APAR ( alat pemadam api ringan ).

Tetapi sangat disayangkan,APAR yang dimiliki indomaret tersebut tidak bisa digunakan,yang satu dalam keadaan kosong,dan yang satunya macet,kita terpaksa memakai APAR milik SIMPLY FRESH LAUNDRY yang bersebelahan dengan indomaret tersebut.

Setelah semuanya dapat diatasi anggota Damkar lansung memberikan teguran kepada penanggung jawab indomaret tersebut,mengingat usaha sebesar itu hanya memiliki APAR sebanyak 2 buah,itupun yg berukuran 3 kg saja,kita menghimbau agar dilakukan pengisian ulang dan penambahan APAR yg berukuran 6 kg.

Kasat Pol PP Kab.Kampar melalui kabid Damkar menghimbau semua jenis usaha wajib memiliki APAR untuk antisipasi kebakaran dini,sesuai dengan peraturan pemerintah daerah Kabupaten Kampar nomor 1 tahun 2011 tentang retribusi pemeriksaan alat pemadam kebakaran dan PERBUP Nomor 58 Tahun 2019 tanggal 10 Oktober 2019. (Humas Satpol pp Kampar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *