Jelang MTQ Ke-38 Provinsi Riau Satpol PP Kampar Giat Lakukan Patroli Rutin.

Bagikan

Bangkinang – perhelatan musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau di ibukota Kabupaten Kampar sebentar lagi akan dimulai, guna memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, Tim Patroli Rutin Satpol PP Kampar Kembali Melaksanakan Kewajibannya melaksanakan patroli rutin,Kamis 17/10/2019.

Patroli rutin ini dilakukan setiap harinya dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, tujuannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat sehingga terhindar dari gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga meminimalisir terjadinya perbuatan asusila dikalangan anak muda kampar.

Pada patroli rutin kali ini tim bergerak ke titik-titik lokasi yang dijadikan tempat nongkrong muda-mudi, seperti disekitaran kantor bupati lama dan kawasan bukit cadika. dilokasi ditemukan remaja usia sekolah baik pria maupun wanita nongkrong menghabiskan waktu ditempat sunyi, kemudian anggota memberikan nasihat dan himbauan secara lisan agar tidak mengulanginya.

Harapan kedepannya tidak ada lagi muda-mudi yang melakukan aktifitas di tempat tersebut, karena ditakutkan akan berdampak timbulnya perbuatan asusila yang bertentangan dengan adat dan budaya kabupaten kampar yang agamis.(humas satpol pp kpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *