Srikandi Damkar Panen Perdana

      Tak ada komentar pada Srikandi Damkar Panen Perdana

Bagikan

Bangkinang kota – Damkar Kab.Kampar baru melakukan panen perdana hasil kebun yang berada dilahan belakang kantor Damkar Kab.Kampar (01/10/2019).

Kasat Pol PP Kab.Kampar H.Nurbit.S.IP.MH melalui Kabid Damkar Edy bahrein mengatakan pada pagi ini Alhamdulillah kita bisa melakukan panen perdana kita yang berada dibelakang kantor Damkar ini.Yang mana kebun kita ini ide lansung dari Bapak Kasat beberapa waktu yang lalu saat melakukan kunjungan kekantor Damkar.

Melihat adanya tanah kosong yang bisa dimanfaatkan untuk berkebun.sesuai perintah Pak Kasat Kabid Damkar lansung memerintahkan anggota Damkar khususnya srikandi-srikandi Damkar untuk melakasanakan perintah tersebut.

Dan atas kerja sama dan ketekunan kita semua pada hari ini kita sudah bisa melakukan panen perdana,walaupun kemaren
Sempat terjadi kekeringan dan kabut asap,tapi berkat rutinitas kita dalam menjaga dan merawatnya Alhamdulillah kita bisa panen perdana hari ini.yang mana terdiri dari sayur mayur seperti kangkung,terong,cabe rawit,serai dan kunyit.

Dan untuk kedepannya kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi dan dapat terus dilaksanakan terus diluar tugas pokok dan tanggung jawab kita selaku Anggota Damkar.(Humas Sat Pol PP Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *