Tim Patroli Gabungan Bersama Masyarakat Gelar Razia Pekat di Ibukota Kabupaten Kampar

Bagikan

Bangkinang Kota – Tim Patroli Gabungan Kabupaten Kampar Bersama Masyarakat melakukan operasi razia penyakit masyarakat (Pekat) di Ibukota Kabupaten Kampar, Sabtu malam (24/8/2019) pukul 22.00 wib.

Razia pekat ini rutin dilakukan dan diikuti oleh Polres Kampar, Satpol PP Kampar, Kodim 0313 kpr, Camat Bangkinang Kota, Pemuda Panca Marga (PPM) Kampar dan Gugus Depan Pemuda Serambi Mekah (GPSM) Kabupaten Kampar.

Operasi ini dilakukan mengingat adanya keluhan dari masyarakat tentang banyaknya pelaku maksiat yang masih berkeliaran di malam hari di Negeri Serambi Mekahnya Riau ini.

Tim Patroli Gabungan mulai bergerak dari Polres Kampar menuju Taman Kota Bangkinang, tepatnya di Stadion Tuanku Tambusai dan dilanjutkan ke tempat-tempat lainnya yang di anggap rawan maksiat.

Tim Patroli gabungan kali ini hanya melakukan pendataan sambil mengingatkan kepada mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelum kegiatan ini berakhir, Tim Patroli gabungan melakukan razia di sejumlah warnet di Bangkinang Kota yang diduga beroperasi sampai pagi. Tim hanya membubarkan para pengguna warnet dan menyarankan ke pengelola untuk buka sampai pukul 22.00 wib.(Humas Satpol pp kpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *