DUA BANGUNAN LUDES DILAHAP SIJAGO MERAH

Bagikan

Bangkinang kota-Sijago merah kembali berkobar dibangkinang kota.Kali ini api melahap dua bangunan yang letaknya berdampingan,yakni satu rumah milik H.Eli di RT 03 RW 17 Parit biru dan satu gudang milik H.Zulfan Effendi di RT 02 RW 06 wiratama Gg.Amanah,Jl.Pramuka,Kelurahan Langgini,Kec.Bangkinang Kota,Kab,Kampar,Minggu siang (4-8-2019).

Lokasi kejadian ini tidak jauh dari kantor Inspektorat Kab.Kampar,Kasat Pol PP H.Nurbit.S.IP.MH melalui Kabid Damkar Edy Bahrein membenarkan adanya peristiwa ini,informasi kami terima pukul 11.15 wib dari masyarakat,4 armada dan 20 anggota lansung diturunkan.

Hingga berita ini diterbitkan,petugas Damkar masih berjibaku dilokasi untuk melakukan proses pendinginan,karena takut api kembali muncul dan menjalar rumah warga lainnya,Kasat Pol PP melalui Kabid Damkar menghimbau kepada masayarakat agar selalu berhati-hati,apa lagi meninggalkan rumah,pastikan semua aman sebelum meninggalkan rumah,mengingat banyak terjadi kebakaran belakangan ini. (Humas Sat Pol PP dan Damkar) Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *