BKO Pol PP Kampar tertibkan Pelajar Berkeliaran di Jam Pelajaran.

Bagikan

BKO Pol PP Kecamatan Kampa melakukan penertiban terhadap pelajar yang berkeliaran di jam pelajaran, Di Kec. Kampa, Kamis, 8/9.
.
Menindak lanjuti laporan masyarakat melalui call center Pol PP Kampar di 0813 8060 4455 terhadap adanya pelajar yang berkeliaran di jam pelajaran di salah satu kedai yang berada di Kec. Kampa. BKO Pol PP Kec.Kampa yang dipimpin Danru Arif bergerak cepat mengamankan pelajar tersebut ke Kantor Camat.
.
Dari hasil penertiban ini terdapat 12 pelajar yang berkeliaran dijam pelajaran. Kemudian petugas memberikan pembinaan dan menghubungi pihak sekolah dan Orang Tua untuk menjemput dengan surat pernyataan.
.
Kami menghimbau kepada seluruh orang tua dan pihak sekolah untuk mengawasi anak didiknya agar anak-anak kita benar-benar ke sekolah untuk belajar bukan pamitnya kesekolah untuk belajar namun ternyata duduk ditempat yang bukan selayaknya untuk anak pelajar.
.
Laporkan setiap ganguan trantibum diwilayah Kabupaten Kampar ke Call Center Pol PP Kampar 0813 8060 4455 atau @laporkampar dan medsos pol pp kampar.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *