Pol PP BKO Kecamatan XIII Koto Kampar Aman Pasangan Muda Mudi di Wisata Danau Rusa

Bagikan

Pol PP BKO Kecamatan XIII Koto Kampar bersama Babinkamtibmas dan Kasi Trantib Aman Pasangan Muda Mudi di Wisata Danau Rusa, Sabtu, 16/4.
.
Pasangan ini diamankan pada saat tim gabungan melaksanakan patroli Rutin Malam. Pasangan tidak muhrim ini diamankan di tempat gelap di Area Wisata Danau Rusa. Kemudian petugas membawa mereka ke kantor camat XIII Koto Kampar untuk dilakukan pemeriksaan dengan menghadirkan orang tua dari pasangan tersebut.
.
Kami menghimbau kepada para Orang Tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya terutama pada Malam dan Subuh Pada saat bulan Ramadhan. Banyak dari pasangan yang kami amankan, Izinnya kepada orang tua melaksanakan Shalat Trawih dan Subuh namun ternyata Pergi bersama temannya ke Tempat Sepi yang mengarah kepada perbuatan asusila dan kenakalan remaja.
.
Tentunya kita tidak menginginkan rusaknya masa depan generasi muda karena kurangnya pengawasan dari orang tuanya. Mari kita sama-sama selamatkan masa depan mereka dengan memastikan dan pengawasan dari aktifitas anak-anak kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *