Tumbuhkan rasa gotong royong POL PP DESA Tarai Bangun ajak warga bersihkan lingkungan

Bagikan

Tumbuhkan rasa gotong royong POL PP DESA Tarai Bangun ajak warga bersihkan lingkungan di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Senin, 4/4.
.
Praja Suaib Pol PP DESA tarai bangun selalu aktif mengajak warga gotong royong membersihkan lingkungan seperti membersihkan sampah, parit, fasilitas umum dan rumah ibadah. Kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali. Praja Suaib juga rutin mengisi sebagai Khotib Solat Jum’at di Mesjid yang berada di Desa Tarai Bangun.
.
Kegiatan ini bertujuan untuk selalu memupuk jiwa gotong royong warga akan peduli terhadap lingkunganya karena lingkungan bersih terdapat warga yang sehat.
.
Sesuai intruksi Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH kepada seluruh personil POL PP desa yang bertugas disetiap desa yang berada dikabupaten kampar untuk selalu berkordinasi dengan Babinsa, Babinkamtibmas, pemerintahan desa dan warga untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat, menjaga lingkungan, memberikan edukasi tetang protokol kesehatan covid- 19 dan Pembinaan Linmas Setempat.
.
Dengan demikian hadirnya POL PP DESA ini benar-benar dapat dirasakan  manfaatnya oleh masyarakat. (Humas Pol pp Kampar WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *