Kasat Pol PP Kampar Dampingi Sekda Kampar Tinjau Pasar Ninik Mamak

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP, MH Mendampingi Sekda Kampar Menijau Pasar Ninik Mamak Bangkinang Kota yang akan dijadikan Pasar Ramadhan, Jumat, 1/4

Pemerintah Kabupaten Kampar akan mengalihkan pasar ramadhan yang selama ini berada di ruas jalan dalam Kota Bangkinang ke Dalam Pasar Ninik Mamak Bangkinang Kota. Pengalihan ini bertujuan untuk mengurangi Kemacetan menjelang Berbuka puasa dikarenakan pedagang yang berjualan di atas trotoar.
.
Dalam kujungan ini sekda didampingi Kasat Pol PP Kampar, Dinas UMKM dan dinas terkait memastikan persiapan dan ketersediaan yang cukup untuk menampung para pedagang yang akan berjualan makanan berbuka puasa. Pasar ninik mamak ini mampu menampung 250 pedagang dan tanpa membayar sewa untuk berjualan.
.
Pemerintah Kabupaten Kampar menghimbau kepada para pedagang agar memanfaatkan Pasar ninik mamak ini dengan sebaik-baiknya. Sat Pol pp kampar bersama dinas terkait akan melaksanakan Himbauan dan penertiban agar pemanfaatan pasar ninik mamak benar-benar dirasakan oleh pedagang dan masyarakat. (Humas PolPP Kampar ND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *