Kasat Pol Pp Kampar H. Nurbit, SIP. MH menghadiri rapat Panitia Pemilihan Kepala desa seretak Bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021

Bagikan

Kasat Pol Pp Kampar H. Nurbit, SIP. MH menghadiri rapat Panitia Pemilihan Kepala desa seretak Bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati Lantai III,  Bangkinang, (12/11)

Rapat ini di pimpin langsung oleh Bupati Kampar H.Catur sugeng susanto SH,MH. dalam pengarahanya Bupati mengintruksikan kepada seluruh stakholder untuk dapat menyukseskan Pemilihan Kepala desa seretak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada 24 November 2022
.
Turut Hadir dalam rapat Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S.Sos, M.I.Pol dan OPD Terkait.
.
Setelah mengikuti rapat bersama bupati Kasat langsung mempimpin Rapat bersama Pejabat Eselon III dan IV  serta seluruh Pol PP DESA yang bertugas di setiap desa yang melaksanakan Pilkades Seretak bergelombang di wilayah Kabupaten Kampar.
.
Dalam arahanya kasat mengitruksikan kepada seluruh Pol PP Desa untuk bersama pemeritahan desa, Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menyukseskan Pilkades serentak. Setiap kegiatan agar dilaporkan ke Mako sat pol pp kampar melalui media yang sudah disediakan.
.
Di akhir Rapat kasat bersama pol pp desa memimpin yel yel sebagai bentuk kesiapan Sat Pol PP Kab. Kampar dalam menyukseskan Pilkades Seretak Gelombang di Kab. Kampar tahun 2021 (Humas Pol Pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *