Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP. MH ikuti Rapat persiapan Penyambutan Leani Ratri Oktila Atlit Bulutangkis Peraih Medali Emas Paralimpiade Tokyo

Bagikan

Kasat Pol PP Kampar H. Nurbit, SIP. MH ikuti Rapat persiapan Penyambutan Leani Ratri Oktila Atlit Bulutangkis Peraih Medali Emas  Paralimpiade Tokyo di kediaman Rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si,  Sabtu, 18/9/2021
.
Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Kampar. Penyambutan ini akan direncanakan pada hari Senin, 20/9/2021 sesudah Sholat Asar.
.
Nantinya Atlit Paralimpiade ini akan di arak keliling Kota Bangkinang, di awali dengan penyambutan di Batu Belah kemudian akan kita arak keliling kota, jalan M Yamin-Datuk Tabano-A Yani langsing menuju Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

Iring-iringan juga di ikut sertakan calempong oguong, Koni, NPC, yang nantinya akan disambut oleh Bupati Kampar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar yang dilanjutkan dengan penyerahan Bonus dari Pemda Kampar kepada Leani Ratri Oktila oleh Bupati Kampar.

“Penyambutan ini tetap kita lakukan dengan protokol kesehatan, dan kita juga akan adakan jumpa pers Bupati Kampar dan Atlit bersama wartawan usai acara di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.”ucap Yusri.
(Humas Sat Pol PP Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *