Kasat Pol PP Kampar Wakili Bupati Kampar Hadiri Upacara Hut Satpam ke- 39 di Mapolres Kampar

Bagikan

Bangkinang kota. (23/1/2020) Kasat Pol PP Kab. Kampar H. Nurbit, S.Ip, MH Mewakili Bupati Kampar menghadiri Upacara HUT Satpam ke-39 di Lapangan Upacara Mapolres Kampar.

Adapun Tema Peringatan kali ini adalah “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Lingkungan Kerja Menuju Manusia Maju”.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Ratip dan Komandan Upacara Ipda Hermoliza SH.

Upacara HUT Satpam ke-39 di Polres Kampar ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kampar, Seluruh Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Kampar.

Untuk pasukan upacara terdiri Personel Gabungan Polres Kampar, anggota Satpol PP Kampar dan Dishub Kampar serta Perwakilan Satpam dari Perusahaan dan Instansi yang ada di Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Kapolri pada Upacara Peringatan HUT ke-39 Satuan Pengamanan tahun 2019.

Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholders terkait lainnya, atas kerjasama dan sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas, semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan Satpam merupakan salahsatu mitra utama Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas, oleh karena itu setiap anggota Satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan keamanan dilingkungan kerjanya.

Usai upacara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kampar dan diserahkan kepada perwakilan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(humas pol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *