Lansia Tanpa Identitas, Ditemukan Dipondok Areal Sport Centre Bangkinang Oleh Tim Patroli Satpol PP Kampar.

Bagikan

Bangkinang, 5/9
Seorang lelaki Lanjut Usia dalam keadaan sakit tanpa identitas ditemukan tim Patroli Satpol PP Kampar di pondok areal sport centre Bangkinang kota, Kakek yang susah diajak berkomunikasi ini sudah satu malam berada dipondok tersebut dalam keadaan sakit dan dikerumuni semut disekitar tubuhnya.

Tim Patroli satpol pp kampar kemudian mecoba mengajak berkomunikasi kakek tersebut dan memberi makan dan minum, berdasarkan informasi warga setempat kakek tersebut tinggal dan mempunyai anak di desa ridan permai bangkinang kota.

Mendapat informasi tersebut Tim patroli langsung membawa kakek tersebut dan mencari alamat anaknya di desa ridan. Tim Patroli berhasil menemukan alamat anaknya yang ngekost ke salah satu rumah di desa ridan dan anaknya mengakui bahwa benar itu orang tuanya.

Anak perempuan kakek ini mengetahui bahwa ayahnya sebelumnya tinggal bersama abangnya di Rengat dan dia terkejut kalau orang tuanya berada dibangkinang. Tim Patroli menyerahkan kakek tersebut ke anaknya.(Humas Satpol pp kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *