Satpol PP Kampar Kembali Kirim Anggota Untuk Diklat Penyidik.

Bagikan

Bangkinang Kota. Satpol PP Kampar Kembali Kirim Anggotanya Untuk Diklat Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS), diklat penyidik ini dilaksanakan selama 45 hari di Mega Mendung Bogor,Jawa barat.

Adapun yang mengikuti Diklat ini yaitu Anggota Pns Satpol PP yang tersebar di berbagai daerah, seperti Dki, Aceh, Kampar, Riau, Kalbar, Kalsel dan medan dengan instruktur dari Reserse Polri, Kejaksaan, Menkumham dan Kemendagri.

Tujuan dari diklat PPNS ini adalah untuk membentuk penyidik pegawai negri sipil (PPNS) yang handal di daerah tempat bertugas

“ini yang kesekian kalinya kami mengirim anggota untuk diklat PPNS, kita akan terus memperkaya penyidik di Satpol PP Kampar, guna untuk mengoptimalkan dalam penaganan kasus disetiap penegakan perda” Ungkap Kasatpol PP Kampar H.Nurbit.

“Dengan adanya PPNS tersebut yang terintegritas dengan anggota yang handal dan profesional, proses penegakan perda diharapkan dapat berjalan, sehingga program pemerintah bisa terlaksana dengan baik” Ujar Kasat mengakhiri pembicaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *